Thursday, October 9, 2014

Daftar Backlink High PR Angela Paul Style

Backlink yang berkualitas saat ini sangat memegang peranan penting untuk SEO. Angela Paul Backlinks sampai saat ini menurut pengamatan kami masih memiliki 'power' yang kuat sebagai pedongkrak posisi website. Pada dasarnya Paul Angela backlink ini adalah Authority Website, karena memiliki URL rank yang tinggi dan penting menurut Google, walau saat ini Pagerank (sepertinya) sudah tidak di update lagi oleh Google, tapi masih terbukti bahwa Google robot masih lebih mengutamakan website-website yang memiliki PR tinggi ketika mereka pertama kali crawling (merayap) website dengan niche yang sama. Dengan begitu backlink yang anda tanam akan lebih cepat terindex dan memberikan 'sharing kekuatan' dari backlink high authority tersebut. Semakin banyak website anda mendapat sharing kekuatan dari sebuat authority website, semakin penting dan besar kemungkinan website anda akan muncul di halaman 1 Google, simpel kan?

Sekarang kami berikan secara cuma-cuma beberapa website Angela Paul Backlinks untuk anda, silahkan googling untuk mengetahui bagaimana caranya mendapatkan backlink dari tipe Angela Paul ini.

Berikut daftar Angela Paul Backlinks :

PR6
http://mycollegeguide.org/community
http://www.mountwashington.org/
http://americanpregnancy.org
http://rog.asus.com/
http://www.obesityhelp.com/
http://forums.asp.net/
http://americancityandcounty.com
http://winsupersite.com/

PR7
http://www.usingenglish.com
http://forum.icewarp.com/forum/
http://forums.foxitsoftware.com
http://www.dnnsoftware.com

Semoga berguna untuk yang mau belajar SEO, silahkan di uji cobakan dan lihat hasilnya setelah 2 minggu backlink jenis ini tertanam dengan baik.

Salam hebat!
BId