Monday, October 13, 2014

Siap siap Google Penguin terbaru akan datang

Gary Illyes, Google Webmaster Trends Analyst and Search Quality Engineer berkata bahwa Google Penguin dengan algoritma yang sangat baru akan diluncurkan kepada para pengguna Google. Garry mengatakan hal ini pada tanggal 2 Oktober 2014 di Search Marketing Expo East, kehadiran Algoritma Google Penguin terbaru ini dikeluarkan dan diterapkan secara massal dengan syarat jika hasil test yang dilakukan terhadap algoritma baru ini menunjukan hasil yang baik.

Lebih lanjut Gary mengatakan, algoritma Google Penguin terbaru ini bukan hanya 'refresh' tapi lebih cenderung ke 'totally new' algoritma yang bukan hanya sekedar tulis ulang seperti update sebelumnya, tapi akan lebih menyeluruh dan dikatakan telah menghabiskan waktu Google engineer hampir setahun terakhir. Wah bakalan seram sepertinya? :) Tapi tenang ada berita yang sedikit menggembirakan, baca terus kebawah.

Dengan algoritma Penguin terbaru ini Google berharap dapat menyenangkan semua pihak, karena jika sebelumnya, Google Penguin update selalu membuat para webmaster mengkernyitkan dahi dan kebalikannya, membuat user/pengguna internet lebih banyak tersenyum. Kali ini update algoritmanya akan lebih cenderung membuat semua pihak senang dan tersenyum.  Lebih lanjut Google memastikan, bahwa akan ada update lebih sering dan kontinue jika Google penguin algoritma terbaru ini telah diterapkan secara massal. Apakah website anda sudah siap? Semakin penasaran kan? Kita tunggu kelanjutan berita ini, BOOST! akan memberitakan jika ada berita terbaru dari Google update ini.

Salam hangat,
BId