Thursday, December 4, 2014

Apa sih rahasia SEO?

Apa sih rahasia SEO? Pertanyaan yang akhirnya kami sering terima beberapa bulan terakhir, baik dari konsumen maupun sesama rekan jasa SEO. Apa sih rahasianya bisa bertahan walau update terbaru dari google penguin 3.0 medio pertengahan oktober kemarin.
Sejujurnya disebut rahasia mungkin tidak juga, tetapi lebih cenderung bagaimana mengupdate pengetahuan SEO terbaru. Masalah ini terlihat sepele bahkan (ini yang menggelitik) banyak klien kami yang penasaran, karena dari apa yang mereka baca dan ketika diterapkan tapi hasilnya masih tidak sesuai harapan.
Mungkin banyak yang melewatkan, pengetahuan tentang Search Engine Optimization adalah (sangat) dinamis, seperti artikel kami terdahulu, yang selalu kami ulang-ulang. Tips dan trik yang berhasil membuat website di halaman 1 google 2 minggu yang lalu kemungkinan besar sudah basi dan tidak lagi efektif bahkan cenderung membuat website anda drop posisinya. SEO adalah tentang anda berpacu dengan keinginan Google yang terbaru, menselaraskan website dan cara anda memandang SEO.
Ini rahasia ilmu SEO yang akan kami bagikan untuk anda yang berminat dan senang dengan dunia SEO, selalu cari pengetahuan tentang update terbaru tentang Google dan adaptasikan ke website anda. Bagaimana caranya? mudah!
1. Selalu berada di lingkungan orang-orang yang memang membicarakan SEO, silahkan search tentang SEO update di website khusus search engine seperti forum dan web diskusi serta banyak yang lainnya.
2. Jangan pernah lupakan menggunakan 'time reference' pencarian, begini caranya : klik search tools > any time > past month.
3. Perhatikan dan pahami, jangan pernah berpindah topik jika anda belum benar memahaminya, karena ini adalah kunci bagaimana anda mengaplikasikan tips trik terbaru dari google update.
4. Jangan pernah menyerah, algoritma google adalah ilmu pasti, works with better passion will help you a lot to work with google update!
Selamat mencoba rahasia SEO kami :) semoga pembelajaran dari artikel ini bisa menginspirasi teman-teman.