Wednesday, December 10, 2014

Jasa SEO tidak (harus) murahan!

Ini kesekian kalinya kami menulis lagi tentang Jasa SEO murah. Masih menjadi 'magic word' dalam setiap kata kunci termasuk di very high competitive keyword seperti jasa SEO murah.
Murah mahal? semua tergantung budget anda. Tapi bukankah mahal murah itu sangat subjektif? bagi pengusaha yang sadar bahwa butuh uang untuk mencari uang (lebih) banyak. Murah atau mahal bukan lagi soal, karena kepercayaan adalah nomor 1 dan akan selalu menjadi nomor 1. Tanpa kepercayaan anda tidak akan membeli mobil merk Mercedes, Nissan atau yang lainnya. Ini bukan masalah selera, tapi bagaimana anda menterjemahkan 'trust' anda terhadap sebuah brand kan? dan tentunya masih banyak sejuta alasan lain yang bisa diungkapkan, tapi kami yakin faktor 'trust' (kepercayaan) akan tetap menjadi urutan teratas sebelum anda memutuskan membeli produk/jasa tertentu.

Kembali lagi pada Jasa SEO murah, faktor murah itu sebenarnya sangat relatif, jika anda adalah pebisnis mobil bekas misalnya, margin keuntungan adalah minimal 2 juta per produk mobil bekas yang laku dijual, apakah anda akan bilang mahal untuk jasa SEO yang membutuhkan biaya 4 jutaan? kalau ya, mungkin anda perlu cara promosi lain selain SEO yang menurut anda lebih efektif daripada SEO website dan tentunya 'murah' :) SEO adalah pekerjaan yang sangat melelahkan, bukan tidak mungkin dilakukan oleh anda sendiri, tapi pastinya pekerjaan optimasi website (SEO) ini akan memakan waktu dan dijamin bukan waktu yang sebentar untuk berhasil.
Google memiliki 200 faktor penilaian untuk memutuskan suatu website layak dan pantas berada di Halaman 1 hasil pencarian, jika anda memiliki waktu dan yakin, ada baiknya anda mencoba melakukan SEO sendiri untuk website anda.

Menurut kami, sampai saat ini SEO adalah cara yang paling masuk akal untuk mempromosikan website produk/jasa anda, kenapa? ok coba kami jabarkan menurut pengalaman kami :

  1. SEO (jauh) lebih murah dari SEM (iklan adwords) karena biaya yang anda keluarkan untuk  jasa SEO hanya sekali bayar, sistem yang berbeda dengan iklan adwords yang menghitung biaya berdasarkan per klik iklan.
  2. SEO yang baik akan memberikan 'nilai trust' sebuah website di mata Google, dan jika website anda telah dipercaya, apapun yang anda berikan akan selalu direspon positif.
  3. Saat ini Google menguasai pangsa pasar 72% mesin pencari.
  4. Pergeseran pola belanja konsumen Indonesia, dimana menurut data terakhir yang kami baca, catatan belanja online masyarakat Indonesia pada tahun mencapai 35 trilyun rupiah, bisa anda bayangkan berapa kerugian anda jika melewatkan pasar yang menganga lebar ini.
  5. Pemakai internet di Indonesia dari hari ke hari semakin banyak, tercatat 55 juta pengguna aktif dan terus membesar dari waktu ke waktu.
  6. Indonesia adalah negara kepulauan, internet marketing adalah cara paling efektif dan lebih hemat untuk mencapai potensi konsumen anda diseluruh nusantara setelah iklan televisi

Kami masih mempunyai banyak alasan kenapa anda harus memakai Jasa SEO untuk website bisnis anda, dan hanya Jasa SEO murah yang dapat menjadi solusi internet marketing bisnis anda. BOOST! Indonesia siap menjadi partner anda di kerasnya dunia Internet marketing :)